Basuki Pimpin Langsung Gerakan Sosial Donor Darah di Desa Bojongloa.

Beranda90 Dilihat

Kabid. Administrasi UTD Rumah Sakit Otista Soreang Kabupaten Bandung, Basuki terjun langsung tangani pendonor, salah satunya ikut serta melayani Ibu Kades  Bojongloa selama prosesnya  sebagai pendonor.

Bandung Kompak News,

Sabtu, 20 Juli 2024 tepat pukul 08.00 W.I.B. petugas administrasi telah siap menerima pendaftaran bagi calon pendonor darah. Warga desa Bojongloa  sangat antusias , buktinya hingga pukul 10.30 W.I.B. jumlah pendaftar mencapai 64 orang atau 85 % lebih dari yang ditargetkan  sejumlah 75 orang pendonor.  Acara ini boleh dikatakan sukses, dengan animo masyarakat yang terus meningkat, Kabid Administrasi itu optimis targetnya dapat terlampaui di penghujung kegiatan, terus melayani walaupun akan melebihi waktu yang dijadwalkan, ungkap Basuki.

Di sela-sela kegiatan, Basuki menyampaikan kesan dan pesan ketika ditanya awak media Kompak News:
Kesan,
Bahwa antusias masyarakat cukup tinggi dan peduli gerakan sosial donor darah, serta Kepala Desa memberikan support kepada Masyarakat, bahkan langsung ikut donor”.
Pesan,
Tetap semangat dan meberikan kontribusi dalam kegiatan Amal , dalam bentuk memberikan darah untuk masyarakat yang membutuhkan”
Imbuhnya mengakhiri perbincangan, bahwa kegiatan semacam ini akan dilakukan secara berkala di tempat yang sama paling tidak tiga bulan satu kali. Beberapa hari ke depan juga akan dilakukan kegiatan yang sama di tempat berbeda, di Kecamatan lain dalam wilayah Kabupaten Bandung.

Gerakan Sosial Donor Darah ini terselenggara atas kerjasama UTD Rumah Sakit Otista Soreang Kabupaten Bandung dengan Karang Taruna Ngahiji Desa Bojongloa. Ayeng Kepala Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek, ikut serta mendampingi istrinya dalam prosesi donor darah di aula desa.

(Eno)

Komentar