H.Ahmad Fadilah Pimpin Do’a Tasyakur bi Nikmah

Beranda94 Dilihat

Rasa bersyukur kepada Allah S.W.T. H.Ahmad Fadilah, atas karunia-Nya yang diberikan kepada putra-putrinya, sekaligus keduanya diterima sebagai karyawan/ pegawai.

Bandung Kompak News,

Acara syukuran dilaksanakan pada hari Kamis 20 Juni 2024, di kediamam H.Ahmad, Jalan Anyelir Blok 14 Perum Bumi Rancaekek Kencana, Kabupaten Bandung Jawa Barat.
Acara ini khusus dihadiri oleh para pegiat terapi JM RANCAEKEK, tak kurang dari 50 orang.

Sekira pukul 10.00 W.I.B. , Elis segera membuka acara. Selanjutnya acara tawasulan berjalan dengan hikmat dipimpin oleh Nandang, khusus mendo’akan Indriani Utami yang baru saja diterima sebagai pegawai Rumah Sakitt Daerah (RUSD) Kabupaten Subang, bagian Khusus Keselamatan Kerja, dan mendo’akan Rafid Alaudin Ramdhan yang diterima sebagai karyawan Rumah Sakit Raihan Kabupaten Subang bagian Radiologi, agar kedua putra-putri H.Ahmad itu selalu mendapat perlindungan-Nya, diberikan kesehatan dan keselamatan, serta sukses karirnya.

 

Demi kecintaan dan kasih sayang terhadap putra-putrinya itu, do’a penutup dipimpin langsung oleh H.Ahmad.

Selesai acara dilanjutkan ramah-tamah, bercanda ria, dan diumumkan juga bahwa pada hari Senin mendatang 24 Juni 2024 di tempat itu, akan dimulai terapi batu gwisamunsok, dengan pruduk yang sama diterapkan di JM RANCAEKEK.
Jadwal akan dibuka pukul 07.30 s/d 16.00 W.I.B. setiap hari Senin s/d Jum’at.

(Babeh Eno)

Komentar