Halal bi Halal DPC KOMPAKDESI Kabupaten Garut Warnai Politik Kebangsaan

Berita, Pemerintah302 Dilihat

H. Muhammad Iwa, S.H. ungkapkan, “kami memberikan kebebasan berpolitik kepada semua anggota DPC Kompakdesi Kabupaten Garut”.

Garut KompakNews,

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi diantara para purnabakti kades, pengurus KOMPAKDESI Kab.Garut
adakan acara halal bihalal yang diselenggarakan pada :

Hari : Minggu 7 Mei 2023
Waktu : pukul 08.00 hingga pukul 16.00. WIB
Tempat : Sekretariat KOMPAKDESI
Jl Raya Bayohgbong km 6, Cisitu desa Sirnagalih.
Mengambil tema:
” Jarak boleh terpisah, tapi kebersamaan tetap terjaga”.

Acara dihadiri lebih dari 40 personil pengurus, diantaranya mewakili kepengurusan Kompakdesi tingkat Kecamatan se-Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.
Kegiatan berjalan lancar , penuh ungkapan rasa kegembiraan, canda tawa di antara mereka dan juga dimeriahkan dengan k a r o k e a n. Meski demikian acara inti tetap hidmat.
Di Tempat terpisah awak media dari KompakNews menanyakan tentang keterlibatan komunitas ini dengan partai politik, Ketua DPC Kompakdesi Kabupaten Garut menyatakan dengan tegas: “Kompakdesi ini komunitas atau organisasi independen, akan tetapi kami memberikan kebebasan secara individu menyampaikan aspirasi politiknya. Bila ada anggota kami yang maju calon legislatif maupun eksekutif, kami tak melihat Partai pengusungnya. Yang penting kalau mereka anggota Kompakdesi kami dukung sepenuh hati”. Menjawab pertanyaan sudah ada berapa anggota yang daftarkan bacaleg, “yang jelas sudah ada beberapa dan kami belum saatnya untuk mempublikasikan”, tukas H.M.Iwa mengakhiri pembicaraanya.

(Eno Bonar)

 

Komentar