Komaladelsi Jalin Kerjasama dengan PT.Giri Sidowaras Mukti

Puluhan ribu boks produk herbal akan segera diserahkan kepada Koperasi Purnabhakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Komaladelsi) untuk didistribusikan.

KompakNews Jabar,

Setelah naskah Perjanjian Kerjasama antara Komaladelsi (distributor) dan PT.Giri Sidowaras Mukti (produsen) ditandatangani kedua belah pihak, langkah selanjutnya mengatur teknis pelaksanaan sesuai dengan draft kontrak yang telah disepakati.
Anggota Komoladelsi yang saat ini berjumlah 42.000 personil adalah potensi pasar yang menjanjikan. Belum lagi potensi keluarga Kompakdesinya.
Romo Suryo (sapaan akrap) Direktur Utama PT.Giri Sidowaras Mukti tidak ragu mempercayakan kepada Komaladelsi yang diketuai Nandang Rohimat, SH , sebagai distributornya.

 

Acara yang diprakarsai oleh Hilman Hakimadin (inisiator/Sekjen Komaladelsi) berjalan lancar dan sangat meriah penuh antusias, Hilman membacakan naskah Perjanjian di hadapan peserta rapat sebelum disahkan oleh masing-masing pihak.

Kegiatan itu diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Juli 2023, pk.14.00 sd. 17.00 W.I.B. di Kantor Koperasi Komaladelsi, TRANSMART Buahbatu Square Blok C.11, Desa Cipagalo, Kec.Bojongsoang, Kab.Bandung, Jawa Barat.
Agenda:
1. Penandatanganan Kerjasama Koperasi dan Perusahaan (PT).
2. Sosialisasi Start Up Aplikasi (KompakGo) dan Marketplace Komaladelsi.
3..Sosialisasi Kartu Anggota Smart Digital (E-Money).
4. Inventarisir Data Pelaku UMKM & Poduk unggulan tiap-tiap daerah.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Komaladelsi, Nandang Rohimat, SH didampingi oleh Dadang Holiludin, Ketua Umum Komunitas Purnabakti Kepala desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) dan Sekjen beserta staf lainnya. Aswin (Pembina Kompakdesi DPD Jawa Barat) ikut memberikan semangat kepada anggota pengurus Kompakdesi maupun Komaladelsi di hadapan para auden perwakilan dari Bandung, Sumedang, Garut, Cirebon, Cianjur dan Bogor.
Dalam kesempatan itu Asep Sobari (Kades Cipagalo) memberikan apresiasi yang luar biasa, bahkan beliau memberikan kesempatan bisa bekerjasama dengan BUMDES, tandasnya.

Turut hadir pula Pimpinan PT. Alsafwah Wisata Mandiri (Smart Umroh, Hj.Rd.Emma Ratnaningsih, Menyampaikan visi misi perusahaannya yang juga disambut hangat oleh auden dan akan segera dilakukan Kerjasama saling menguntungkan/mensejahterakan. Yang disampaikan Bunda Emma lebih kepada pemahaman ilmu tentang Umroh dan Haji dan bagaimana memilih Biro Travel yang tepat.
(Eno Bonar)

Komentar