Semangat Emak-emak Pegiat Ling Tien Kung Rancaekek.

Beranda, Berita161 Dilihat
  • Bandung, KompakNews.

Seperti biasanya latihan gerak cas aki dilakukan rutin setiap Selasa dan Jum’at pagi oleh para pegiat, yang didominasi oleh kaum hawa manula dan setengah baya. Namun tidak mengurangi antusias dan semangatnya.

Kali ini Jum’at 17 Mei 2024, dihadiri oleh 42 orang pegiat di titik unit Sasana, unit terkecil Ling Tien Kung yang diselenggarakan di Lapang Taman Anggrek RW 01 Kelurahan Kencana Kabupaten Bandung Jawa Barat, acara dimulai sekira pukul 07.00 WIB hingga 45 menit ke-depan,  kini berlangsung sangat meriah dan ceria. Pasalnya disamping gerak badan terapi tanpa obat tanpa alat, paska latihan ada sesi ramah tamah dan hiburan dari anggota, salah satunya karokean. “Yang penting happy “, celetuk Neli ( nenek lincah) yang enggan disebut  namanya.

Latihan ini dikomandani oleh senior Taufik Mansoer, ia mulai berlatih Ling Tien Kung sejak tahun 2020. Selama latihan di Sasana Taman Anggrek didampingi oleh para instruktur, diantaranya Asep Azis, Eci Desiana, Dyah Ekorini Meirawati, dan Meli Andriani yang juga seorang penyanyi  “Slow-rock” turut menghibur emak-emak.

Acara latihan ini dikoordinir oleh Dra.Ine Radiah, pensiunan salah satu guru SMA di Cicalengka Kabupaten Bandung.

Mengakhiri perbincangan dengan KompakNews, Taufik sampaikan pesan berupa motto:
Kalau mau bergerak insyaallah sehat.
Sehat jiwa sehat raga.

(Babeh Eno)

Komentar